10 Mindful Minutes: Giving Our Children the Social and Emotional Skills to Lead Smarter, Hea

10 Mindful Minutes: Giving Our Children the Social and Emotional Skills to Lead Smarter, Hea

B. inggris Terjemahan dalam bahasa inggris.. Dua minggu yg lalu ibu menanjikan sya untuk mencatat dan sya tidak mencatata pada hri kamis ibu memeriksa cacatan saya dan tapi cacatan saya tidak lrngkap dan ibu memukul saya

Terjemahan dalam bahasa inggris.. Dua minggu yg lalu ibu menanjikan sya untuk mencatat dan sya tidak mencatata pada hri kamis ibu memeriksa cacatan saya dan tapi cacatan saya tidak lrngkap dan ibu memukul saya

Jawaban:

two weeks ago mom promised me to take notes and I didn't take notes on thursday mom checked my notes, but my notes were incomplete, and my mom hit me

[answer.2.content]